The title of the movie is ‘Cin(T)a’, this is a story of a love triangle between 3 characters – Cina (the boy), Annisa (the girl), and Tuhan (God).
Notice the 1st and last letter of the title, ‘C’ – the boy, ‘A’ Annisa and the ’(T)’ – God.

Sesuai dengan hukum Newton 1, kecantikan berbanding terbalik dengan kepintaran – Cina

Kakak kira semua Cina kaya? – Cina

Cina, gak pake republik, gak pake rakyat – Cina

Tega banget ya bokap lo, udah tau muka lo Cina, masih dikasih nama Cina – Anisa
Tega kali bokap kau, udah tau muka kau perempuan, masih dikasih nama perempuan – Cina

Republik ini sudah kebanyakan punya sarjana nyinyir

Arsitek tuh suka berasa Tuhan. Berasa paling tau rancangan terbaik buat manusia. Yang paling tau yg terbaik ya yang ngejalanin sendiri – Nisa

Kalo Allah ketemu Nabi Muhammad di jaman sekarang, bikinnya film– Anisa

Generasi kita gak mempan dikasih tulisan – Anisa

Maaf, Anisa lagi cukur jenggot – Cina

Hukum Newton II, cewek cantik pasti gak ngerasa cantik – Cina
Banyak kok cewek cantik yang ngerasa cantik – Anisa
Berarti mereka kurang cantik – Cina

Kawin tuh seharusnya Ibadah – Cina

Kalo istriku, harus lebih cinta Tuhan aku daripada aku – Cina

Arsitek itu bukan cuma sekedar konsep, arsitek itu bukan seni lukis, arsitek itu harus bisa dibangun – Cina

Dunia ini udah kebanyakan orang pinter, perlu yang cantik-cantik untuk menghibur – Cina

Sesuai dengan Hukum Newton III, cewek cantik pasti kesepian – Cina

Cuma Tuhan yang tau rasanya jadi gue – Anisa
Cuma Tuhan yang tau rasanya jadi selebritis – Anisa

Selebritis tuh makhluk aneh, susah-susah kerja biar dikenal orang, eh udah dikenal malah gak pengen dikenal orang – Cina

Cuma aku dan Tuhan yang bisa cinta ama kau – Cina

Kenapa Allah nyiptain kita beda-beda kalo Allah cuma mau disembah kita dengan satu cara? – Anisa
Makanya Allah nyiptain cinta, biar yang beda-beda bisa nyatu – Cina

Duh capek deh gue ngomomgin ginian. Lo gak ya kayak cowok normal lainnya? Ajakin gue ke Paris kek, beliin gue berlian kek, bikinin gue puisi kek – Anisa

Kalo lo gak bisa nyelesein konflik agama di sana, the least you can do, jangan coba bikin konflik baru di sini deh – Anisa

Mari kita berdoa sesuai agama dan kepercayaan aku – Cina

Mak! Kapitalisme pun tak boleh ama Tuhan kau? – Cina

Kalo aku Tuhan, kau pasti aku masukkan surga – Cina

Kayaknya aku kurang Muslim untuk jadi pemimpin di negara ini – Cina

Tabah Cin, inget Hollywood ending. Tuhan pasti lagi nonton kita – Anisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s