Tentang Kezia

tentang adik kecilku yang luar biasa,

yang dengan tangguh menghadapi kekurangannya di tiap hari kecilnya.

Pemicu semangatku untuk jadi seorang yang baik, dan dapat mengerti apa yang adik kecilku katakan dalam setiap kerterbatasanya.

kezia ku sayang,

gadis kecil dengan keterbatasan dalam pemrosesan informasi, keterlambatan perkembangan dan kesulitan dalam mengingat sesuatu. 

aku sayang kam dek..

aku ga akan bisa lupa gimana lembutnya kam dekku, cara ndu minta disayang, cara kam minta dipeluk, cara kam liat aku dek.

pasti susah jadi kam dek,

secara teori kam masih sangat tergantung sama mama dan bapak, 

tapi kam dikirim ke sekolah itu dek, supaya kam bisa jadi gadis cantik nantinya.

Jangan kam kecewa ya dek, ga bisa lewatin masa kecilndu kayak yang lain, main boneka atau main masak-masakan sama-sama. 

nanti kam bisa lakukan itu semua dek. 

Pada waktunya nanti kam pasti bisa main itu sama-sama .

Berjuang ya key, kakak sayang kam. dan Tuhanpun sayang banget sama kam dekku. 

Tuhan pasti punya rencana atas hidupndu dek..

kam jadi berkat luar biasa buat kami.

Ceriandu tiap pagi, senyumndu, lembutndu, semangatndu dek.

Lain kali kakak datang, kakak janji bisa ngerti apa maksud kam dek.

kakak janji bisa main dan cerita sama kam dek.

nyanyi kita nanti ya dek..

nyanyi lagu sekolah minggu yang suster ajarkan disekolahndu sana..

Udah bisa kam berdoa sendiri dekku?

doa makan? mau tidur dan bangun tidur?

Udah banyak lagu baru ndu dekku?

Apa kam minta sama Tuhan dek? 

Kam pasti cantik sekarang ya dek, 

udah nggak ngences lagi kan key?

Udah tumbuh semua gigindu dekku? 

udah bisa pake baju sendiri key?

Key, jangan nangis terus kam ya dek,

mamak, bapak, kakak, abang, tigan, bibi, kila, semuanya sayang kam dek. Kami pun berat liat kam disanna dekku.

Baik-baik kam sekolah ya dekku,

nanti kita beli mainan ndu dek, 

kam yang pilih warna ya sayang…

kakak sayang kam key.

Kami sayang kam..

Tuhan Yesus sayang kam dekku.

Tetap jadi anak baik ya sayang,

kam jagoanku nande karo..:’)

 

 

 

we HEART you key !


 

 

smooch :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s